Calloway Stay
Pasangan yang menghabiskan hidup berfokus pada anak-anak mereka akhirnya siap merenovasi kamar tidur dan kamar mandi mereka yang kuno. Mereka klien pertama Galey, jadi, tekanannya besar dan bahkan mengejutkan anak-anak dengan ruang mereka sendiri.