Holiday Parade
Enam tim yang tersisa bersaing saat Jeff Mauro memberi mereka tugas untuk menciptakan salah satu tradisi hari raya terbesar, parade kendaraan hias! Juri Shinmin Li dan Aarti Sequeira memutuskan tim mana yang paling meriah dan siapa yang akan pulang.