The Curse of the Jinn
Asha telah diganggu oleh sosok jahat gelap yang menyebabkan rasa sakit dan penderitaannya, dan putrinya, Zaria, percaya kutukan telah ditimbulkan. Tim mengambil kasus tersulit mereka saat mereka mencoba mengidentifikasi entitas iblis dan mengusirnya.