Oh Captain, My Captian
Untuk menghentikan kebangkitan Kapten Renard, Nick menyusun rencana yang akan mengeluarkannya dari pengaruhnya. Adalind dan Monroe melakukan segala daya mereka untuk menjaga rencana tetap berjalan sesuai rencana.