The Other Side
Seorang atlet dasalomba sekolah menengah ditemukan terbunuh secara brutal, membawa Nick dan Hank kepada seorang wesen remaja berwujud kura-kura yang diubah secara genetik saat lahir untuk menunjukkan kemampuan Lowen (makhluk singa).