Hurter Monkey/Goodbling and the Hip-Hop-Opotamus
Billy dan Mandy menukar Grim dengan kepala pelayan monyet./Ledakan sabit yang salah tempat mengubah Principal Goodvibes yang membosankan menjadi rapper jadul.