Grim, Billy, dan Mandy kembali ke Sekolah Sihir Toadblatt untuk menyelamatkan Nigel Planter dari Lord Moldybutt yang jahat./Grim membawa Billy dan Mandy ke dunia bawah Circus of Fear di mana mereka menjadi daya tarik utama.