Millie berusaha mengusut kejahatan keluarga Somerville sebelum diusik oleh Holborn. Saat Janet membuat keputusan yang tak terduga, Millie harus mengambil langkah ekstrem untuk melindungi orang terkasihnya dan menemukan Romeo sebelum terlambat.