Otomotif
Sedan-sedan glamor yang mendominasi industri otomotif Korea di tahun 1990-an telah kembali. Perang dimulai antara mobil pertama Samsung, model kelas atas SM525V, dan mobil kecil Accent keluaran Hyundai.