Family Style Flip
Tarek dan Heather berencana memperbarui pondok mini di Cheviot Hills, California. Tapi tanpa sepengetahuan mereka, ada pebisnis lain yang tak jauh dari sana yang juga bisa memasarkan rumah dan menciptakan persaingan yang ketat!