Little House of Hoarders
Ken dan Anita membeli rumah dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi yang telah ditinggalkan selama 14 tahun. Lokasinya prima, tetapi mereka perlu menemukan cara untuk mendapatkan kamar utama jika mereka ingin menjual rumah dengan harga mahal.