Mushrooms, Tasers, and Bears, Oh my!
Setelah mengungkapkan rahasianya kepada Annie dan Max, Cassie berusaha mencari wanita yang selama ini menyamar sebagai dirinya – dan membidik pramugari baru yang misterius, Grace.