Round One: The Ballad Of Chicken Man
Atlanta bersiap untuk pertarungan kembalinya Muhammad Ali, dan semua orang ingin ikut serta; Chicken Man mengincar hadiah pada malam pertarungan; panggilan tugas Detektif JD Hudson diuji.