Flippin' the Bird
Mereka menghadapi tenggat tujuh hari untuk membangkitkan Firebird '67 mereka dari abu. Richard ke daerah terpencil di Tokio, Texas, mencari VW Samba Bus '51 yang langka. Terakhir, bintang NFL, DeMarcus Ware, berbelanja hasil modifikasi Gas Monkey asli.