Escape to the Deep
Wang Yibo menantang dirinya untuk menyelam bebas di laut dan menggunakan fotografi untuk merekam karang fluoresens selama penyelaman malam hari, menunjukkan semangat dan hasratnya yang pantang menyerah dalam menjelajahi lautan.