Ghosts of the Mayan Ruins
Heather dan Phil pergi ke kota kuno Suku Maya, Xunantunich, untuk mencari roh bernama Stone Lady. Namun, reruntuhan kuno ini memiliki lebih banyak ancaman selain roh pendendam -- ular berbisa, kalajengking, dan terowongan yang hampir runtuh.