Mongolia
Mongolia menjadi lokasi balapan pemungkas saat Ed Stafford menantang atlet ketahanan terkenal Matt Graham. Ed menghadapi badai pasir dan dehidrasi ekstrem saat dia mencoba mengalahkan lawan terhebat di Gurun Gobi yang mematikan.