Dueling Eds/Dim Lit Ed
Saat Eddy secara tidak sengaja menyinggung Rolf, Rolf menantangnya berduel./Edd frustrasi karena semua orang di lingkungan itu bertingkah bodoh. Dia memutuskan untuk membuat mereka pintar.