Cross-Island Rowing in a Storm - Part 2
Topan pertama tahun ini mengganggu rencana awal untuk menyeberang dari Lanyu ke Green Island, sehingga memaksa tim untuk membuat perubahan mendadak dalam pelatihan mereka menuju Turtle Island.