Adventures in Mowverlanding
Fred dan Dave mencari petualangan lintas alam bersama sekelompok pencipta traktor rumput aneh dari Gambler 500 Oregon. Satu persyaratannya adalah mereka harus bisa memotong rumput selagi mencapai tujuan mereka.