Sins of a Mother
Rumor tersebar di kota kecil bersejarah ketika seorang pemilik bisnis lokal terkenal dibunuh dengan kejam di rumahnya. Polisi berusaha keras untuk mengungkap jaringan kebohongan dan mengungkap plot rumit yang melibatkan dua tersangka.