Dexter mencoba segala cara untuk masuk ke kamar mandi./Dexter mencoba menjalankan seluruh tenaga laboratoriumnya dari kentang./Dexter sangat muak dengan kacamatanya sehingga dia menggunakan laser untuk memberikan penglihatan yang sempurna.