Odd Fellows Home
Ingin membalas dendam, Alex membawa tim ke kompleks seluas 240 hektar terbengkalai di Missouri yang pernah jadi tempat perkumpulan rahasia misterius. Rencana jahatnya berubah menjadi penyesalan saat dia sadar bahwa dia telah mengeluarkan kejahatan murni.