Temari Demon and Arrow Demon
Tamayo dan Yushiro, dua sekutu baru Tanjiro bersedia membantu mengembalikan Nezuko menjadi manusia. Namun, pembicaraan mereka diinterupsi kedatangan 2 iblis suruhan Muzan. Pertarungan sengitpun tak terelakkan.