Disorder on the Border
Di Time Bandit, konflik kru dan cuaca musim dingin menguji kepemimpinan Johnathan. Sig dan Mandy berisiko denda besar karena mengejar biomassa di garis batas, sementara Jake kesulitan menangani anggota kru yang rentan cedera.