Houses of Horror
Natalia kembali ke rumah Barnett yang penuh kengerian saat dia berhadapan dengan tetangga yang telah meninggalkannya. Rencana jahat Kristine untuk menyingkirkan Natalia kini termasuk menjatuhkan Michael juga. Natalia bersiap menghadapi Michael lagi.