A Tough Nut, the Case, Wise
Ahli kiropraktik Dr. Colón merawat Liana, wanita yang harus selalu bertongkat karena tremor. Obsesi Sarah terhadap korset menyebabkan migrainnya. Amy, manusia mini, tidak mampu lagi berjalan sendiri. Lalu, Dr. Colón melihat Brenda, si tukang kentut.