Songs For the Dead
Kesha dan Betty Yang mengungkap misteri Antoinette Hall, salah satu gedung opera tertua dan paling berhantu di Amerika. Makin dalam mereka menggali rahasia kelam di bawah panggung lama, makin agresif pula roh-roh tersebut terhadap Kesha dan krunya.