Anak-Anak Yang Kelelahan
Jeff sudah bersiap tidur agar bisa bangun subuh untuk melihat hujan meteor saat Clarence sarankan yang tidak terpikirkan: Bagaimana jika begadang? Saat mereka bersusaha tetap bangun, mereka mulai berhalusinasi.