Legends: Chris Santos
Empat koki yang kembali diuji oleh juri legendaris Chris Santos untuk berkompetisi di babak final turnamen dengan Chris sebagai pembantu mereka. Ode yang indah untuk bacon adalah salah satu bahan dalam keranjang makanan pembuka yang dirancang Chris.