Coastal Kitchens
Suasana semakin memanas saat Drew dan Jonathan merenovasi dapur sebelum Brett Waterman datang untuk memberikan keputusannya. Salah satu dari mereka tahu, inilah saatnya tampil lebih baik karena pemenangnya akan terbang di Teluk.