Breathe
Di New Mexico, para petugas mengejar tersangka perampokan yang menghujani mereka dengan peluru dari kawanan bersenjata lengkap. Di Ohio, seorang ayah mengancam akan meledakkan tempat ia tinggal dengan peledak seberat 25 ribu pon.