Dengan banyaknya kandidat yang keluar, proyek Blue Lock berpindah ke seleksi kedua. Di sinilah rekan satu tim menjadi musuh, dan musuh menjadi rekan satu tim. Dan di sini, Isagi bertemu Itoshi Rin, pemain egois terkuat yang pernah dia temui.