Rurichiyo telah kembali ke Soul Society untuk mengambil alih kendali Klan Kasumiohji. Ichigo, Rukia, Kenryu, dan Enryu mengikutinya melalui Senkaimon, dan menerobos masuk ke pernikahan Rurichiyo dan Shu di istana Kasumiohji.