Ju-won berusaha mencari bukti melawan Dong-sik, yang menerima bantuan tak terduga. Investigasi kasus Min-jeong berisiko keluar jalur karena orang-orang dan rencana pembangunan Munju, membuat Dong-sik dan Ju-won kehilangan ketenangan.