Pasta Perfection
Hidangan pasta yang sempurna bisa membutuhkan latihan bertahun-tahun. Andrew Zimmern memuji pasta fusili murni di New York, sementara Geoffrey Zakarian menemukan kesempurnaan dalam kombinasi pasta, pir, dan keju yang luar biasa.