Kenny mendapat hadiah ulang tahun berupa Omnitrix dari Ben 10K. Tapi Ben 10K tidak membolehkan Kenny ikut bertempur melawan Alien bersamanya. Hal ini membuat Kenny kesal dan bertekad mencari Null Void yang dipindahkan Ben 10K.