A Change of Face
Di Salem Massachusetts, Ben, Gwen dan Max sekali lagi melawan CHARMCASTER, yang tujuannya adalah untuk bertukar jiwa dengan Ben dan memiliki Omnitrix. Mereka bekerja sama untuk menyingkirkan Charmcaster untuk selamanya.