Ann Patchett
Novelis Ann Patchett bertemu Ina Garten untuk hari yang menyenangkan di lumbung. Ina menyambutnya dengan Clafouti Ceri sederhana, dan untuk makan siang, mereka berbagi Salad Farro Charlie Bird dengan Telur Jammy Ina dan Kembang Kol Panggang favorit Ann.