Furiously Fast Food
Jonathan dan ikon pop tahun 1988, Taylor Dayne, mengubah kenangannya tentang '80-an menjadi tantangan unik bagi para koki. Peserta membuat Pasta Vodka Pedas Gigi Hadid versi sendiri dan mencoba menyajikan bourguignon daging sapi pemenang.