The Battle of the Superheroes!
Inilah Superman versus Batman. Ketika Superman terinfeksi Red Kryptonite yang ditempatkan oleh Lex Luthor, ia menjadi sosok sangat menyebalkan yang mengumumkan dirinya sendiri sebagai The King of Metropolis.