Y'all Ready For This
Ava dan Nathan menyembunyikan sesuatu dari satu sama lain dan membuat mereka berdua frustrasi. Mereka bekerja sama saat penyelidikan pembunuhan Ava mengarah pada pesta seks. Sementara itu, Matt terus mengejar bentuk berpantangnya sendiri.