Ted Bundy Bottle Opener
Setelah kejadian yang mengejutkan di CrimeCon, Avan dan Nathan menanyai Matt. Matt mengambil alih persoalan. Ruby memaksa Ava dan Nathan keluar dari zona nyaman.