Gettin' Wiggy With It
Jamie berubah dari pria menjadi wanita, tapi dia butuh bantuan dr. Angie agar tak perlu lagi memakai wig. Rambut tubuh Neshia membuatnya bernanah, dia ingin dr. Meena membantunya, Eric ingin dr. Isha membuang benjolan yang ia tutupi dengan rambut panjang.