Loose Cannon
Jonathan dan Drew Scott, pengusaha dan pakar properti, membantu investor yang sedang berjuang untuk sukses di pasar properti ketat. Mereka mempertaruhkan waktu dan uang demi keberhasilan investasi. Akankah partner baru mereka mengikuti saran mereka?