Overloaded Head
Dengan bantuan kunci ajaib, Alice yang berusia enam tahun bertualang ke Wonderland di mana dia bertemu Lewis si kelinci dan keduanya menjadi sahabat. Alice senang pergi ke Wonderland, meskipun artinya harus berurusan dengan Ratu yang aneh dan pemarah.