It's Me or the Bikini
Mantan pacar Kara punya nasihat untuk Guillermo. Miona memberi ultimatum pada Jibri. Teman Yve mengkritik Mohamed. Emily memveto keputusan mengasuh anak Kobe. Shaeeda menekan Bilal soal anak-anak.