Life goes on
Video mengejutkan soal Da-jeong menjadi viral dan mengacaukan kehidupan Da-jeong. Dia menemui pengunggah aslinya untuk menanyakan alasan mereka melakukannya. Dua tahun kemudian, bisakah Da-jeong dan Dae-yeong menemukan kebahagiaan lagi?