Train to Busan
Ketika virus tak dikenal menyebar di seluruh negeri, pemerintah Korea mengumumkan darurat militer. Mereka yang berada dalam kereta ekspres ke Busan, kota yang berhasil menangkis wabah virus, harus berjuang demi kelangsungan hidup mereka.