The King
Tae-su, seorang jaksa yang mendambakan kekuasaan absolut, bertemu Han Kang-sik, seseorang yang menempatkannya di garis kekuasaan. Selama masa kritis pergantian pemerintahan, sebuah krisis terjadi saat mereka berusaha mencapai ambisinya.